Logo
images

Peduli COVID-19, Baristand Industri Bandar Lampung serahkan bantuan berupa hand sanitizer kepada Faskes dan Lingkungan Sekitar Kantor

27 April 2020, Kepala Baristand Industri Bandar Lampung bersama para jajaran Eselon IV dan stafnya menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer kepada Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek dan Puskesmas Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. Selain itu, bantuan berupa hand sanitizer juga diserahkan kepada Ketua RT di lingkungan kantor Baristand Industri Bandar Lampung dan para pengguna jalan raya yang melintas di depan kantor pada saat itu.

Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona yang penularannya sangat cepat menyebar di Provinsi Lampung. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hand sanitizer yang dibuat oleh para analis laboratorium Baristand Industri Bandar Lampung dengan tentu saja telah memenuhi standar WHO tersebut dapat dimanfaatkan oleh Rumah Sakit, Fasilitas Kesehatan lainnya dan juga masyarakat umum untuk tetap menjaga kebersihan anggota tubuhnya terutama tangan mereka selama beraktivitas di luar rumah.


TAG

Dipost Oleh brsbl

Administrator Website Balai Riset dan Standardisasi Industri Bandar Lampung

Tinggalkan Komentar